Pemeran utama dalam serial drama King the land

Serial drama ‘King The Land’ menjadi sorotan. Setelah kontroversi yang melibatkan penggambaran yang menyesatkan terhadap karakter Arab dalam episode 7 dan 8. Menyikapi reaksi publik yang signifikan, jaringan televisi Korea Selatan JTBC, telah mengeluarkan permintaan maaf dalam bahasa Arab melalui akun Instagram mereka. Sebagai tambahan dari permintaan maaf sebelumnya yang telah diterbitkan dalam bahasa Hangeul dan Inggris.

Drama ini diproduksi oleh Npio Entertainment, BY4M Studio, dan SLL. Mendapatkan kritik keras dari pemirsa Timur Tengah karena penggambaran seorang pangeran Arab serta pemilihan seorang aktor India untuk memerankan peran tersebut. Dalam menanggapi kontroversi ini, perusahaan produksi mengakui kesalahan mereka dan berjanji untuk lebih berhati-hati dalam pembuatan konten di masa depan. Mereka juga menekankan pentingnya menghormati nilai-nilai budaya dan sensitivitas dalam proses produksi.

Permintaan Maaf

Dalam permintaan maaf yang diposting di akun Instagram JTBC dalam bahasa Arab, mereka menyatakan, “Kami meminta maaf atas penggambaran yang menimbulkan kegelisahan pada pemirsa kami dalam serial drama Korea ‘King The Land’. Kami dengan tulus menyatakan bahwa tidak ada niat kami untuk mengejek, merendahkan, atau menyesatkan negara atau budaya manapun. Kami mengakui bahwa beberapa adegan dalam drama ini telah menimbulkan gangguan bagi pemirsa dan ini disebabkan oleh kurangnya pertimbangan terhadap budaya lain.”

Mereka juga mengulangi permintaan maaf mereka atas adegan-adegan tersebut. Dan mengakui bahwa hal ini disebabkan oleh kurangnya pengalaman, pemahaman, dan pertimbangan yang memadai terhadap budaya lain. Perusahaan produksi berkomitmen untuk memperbaiki kekurangan ini. Dan berjanji untuk menciptakan konten yang dapat dinikmati oleh pemirsa dari berbagai latar belakang budaya. Mereka akan segera melakukan perbaikan pada adegan-adegan yang kontroversial. Dan mengambil langkah-langkah pencegahan agar tidak terjadi gangguan serupa pada penayangan mendatang. Permintaan maaf ditujukan kepada pemirsa yang menghargai dan menyukai konten yang dihasilkan oleh perusahaan produksi.

Dalam permintaan maaf sebelumnya yang diposting pada tanggal 12 Juli, mereka juga menyampaikan permintaan maaf yang tulus atas ketidaknyamanan yang disebabkan kepada pemirsa tanpa mempertimbangkan dengan sepenuhnya budaya lain yang berharga. Mereka mengakui kurangnya pemahaman, pengalaman, dan pertimbangan terhadap budaya lain serta berkomitmen untuk mengambil tindakan yang tepat. Perusahaan produksi berjanji untuk lebih berhati-hati di masa depan agar tidak ada lagi ketidaknyamanan yang terjadi saat pemirsa menonton konten mereka.

Serial Drama ‘King The Land’, yang Diperankan Oleh Penyanyi dan Aktor Korea Selatan Lee Junho

Serta penyanyi dan aktris Im Yoon-ah (dikenal sebagai Yoona), telah meraih peringkat pemirsa yang tinggi sejak dirilis tiga minggu yang lalu. Cerita dalam drama ini mengisahkan tentang kisah cinta yang tak terduga antara karakter Gu Won yang diperankan oleh Junho. Dia adalah seorang pewaris chaebol yang tidak menyukai senyum palsu, dan Cheon Sa-rang yang diperankan oleh Yoona. Sa-rang yang dikenal sebagai ‘ratu senyum’ karena kemampuannya dalam memancarkan senyuman ketika naik tangga karir di King Hotel.

Permintaan maaf dari perusahaan produksi ini menunjukkan komitmen mereka untuk menanggapi keprihatinan dan kritik yang disampaikan oleh pemirsa. Serta dedikasi mereka untuk menciptakan konten yang inklusif dan peka terhadap budaya di masa depan. Mereka berharap dapat terus memberikan pengalaman menonton yang positif dan menghibur kepada semua pemirsa. Tanpa memandang asal usul dan budaya mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *